Skip to main content Skip to footer

Barito Pacific Buka Tahap 3 Kawasan Industri Griya Idola Tangerang

KOMPAS.com. JAKARTA, 19 Oktober 2019. - Melanjutkan tren positif penjualan lahan dan bangunan industri Griya Idola Industrial Park (GIIP), Cikupa, Tangerang, Barito Pacific Group melalui sayap bisnis propertinya, PT Griya Idola secara resmi membuka GIIP Tahap 3, jumat (18/10/2019).


GIIP Tahap 3 dikembangkan seluas 12,6 hektar yang mencakup beragam tipe dan luas bangunan. Mulai dari kavling komersil yang sesuai untuk dibangun sebagai pusat research and development, pusat data, hotel bisnis dan gedung perkantoran hingga pergudangan dengan berbagai spesifikasi. 


Menurut Direktur PT Griya Idola Eddy Karli, GIIP Tahap 3 bakal terserap pasar maksimal serupa tahapan sebelumnya. GIIP Tahap 1 terjual habis 100 persen, sementara Tahap 2 sudah menyentuh angka 95 persen, dengan proses serah terima 80 persen. “Dengan animo yang sangat tinggi tersebut, kami meresponsnya dengan mengadakan groundbreaking Tahap 3,” ujar Eddy. GIIP Merupakan kawasan industri terintegrasi seluas 110 hektar yang dilengkapi sejumlah fasilitas industri maupun bisnis. 


Tahap 3 menawarkan Exclusive Factory Building, produk terbaru dengan desain kontemporer yang disesuaikan dengan kebutuhan produksi, pergudangan, bengkel dan kantor, dan fasilitas komersial. Hingga saat ini, PT Griya Idola telah mendapatkan komiten Dari McDOnald’s, Mitra 10 dan BiomediaLab untuk bergabung dengan GIIP Tahap 3. Eddy menambahkan, perusahaan-perusahaan tersebut menggenapi 4.800 perusahaan yang beroperasi di kawasan Cikupa, Tangerang, dengan captive market 3 juta populasi. Dalam catatan Kompas.com, selain GIIP, PT Griya Idola juga telah mengembangkan dan mengelola beragam portofolio, yaitu properti komersial, kawasan indsutri, hotel dan residensial di Indonesia.